Tired Out

#edisicurhat. Kadang kerasa bgt capek sama kehidupan sbg koas gigi. Hiks hiks. 😥 apalagi kalau di klinik berjalan tdk sesuai dgn yg kita rencanakan dan harapkan. Beban ke dosen supervisor, beban ke pasien, beban ke orgtua. Berangkat ke klinik deg-degan, pulang dari klinik bawa beban, malem tidur gkbs tenang. SAKITnya tuh aseli bneran DISINI! *nunjukhatiterdalam. Huwaaa… 😥 seringnya jadi pengen nyerah terus udahan aja, tapi gw sadar, bukan bayi yg lemah, yg semuanya perlu pake nangis dan bergantung sama org dewasa. I’m full grown woman! Almost 23 *I guess I’m.
Iya gw tau kok ini emang sesuatu yg harus gw jalani buat masa depan. Sesuatu yg seenggaknya bisa gw persembahkan buat orgtua gw, buat suami dan ank2 masa depan gw, spy mereka bangga kalo anaknya, istrinya, ibunya bisa lulus jadi drg yg kuat yg bisa bermanfaat buat masyarakat, biarpun sering ngerasa putus harapan, biarpun butuh waktu lama, biarpun berulang ulang jatuh bangun.
Mah, pah, ayah anak2ku, anak2 masa dpanku sayang, sipa pasti bisa kok! Sipa kuat!

Selalu ada quotes galau ttg perasaan gw saat ini..

image

image

image

image

image

image

Tapi selalu ada jg quotes penyemangat spy gw terus bangkit walau jatuhnya berkali kali dan kesandung kerikil tajam terus

image

image

image

image

image

image

image

Alhamdulillah masih lebih banyak quotes penyemangat drpd quotes galau. 🙂

Leave a comment