#edisiinsyaf 01

Tiba2 aja gitu gw kepikiran, di account dakwah yg gw follow di line, tiap ada iklan yg nampilin cewe, muka model cewenya selalu disensor, kalo yg cowok sih biasa aja gk pake sensor2an. Knapa ya kira2? Kalo gw sbg cewe liat ada gambar model ganteng bgt, yaudah ganteng uwooh, kemudian selesai. Nah kalo cwok liat ada gambar model cewek, mungkin reaksinya gk se singkat gw, kata org2 sih emang beda kan yah cara pandang cewe dan cowo, makannya kali yah yg cewe disensor, buat melindungi tu model cewek dr fitnah. Jadilah tiba2 saat ini detik ini gw mikir serius, Ya Alloh jadi gitu kali yah makannya ciwi2 gk boleh masang fotonya sembarangan, biar gk dipikirin yg aneh2 ama yg liat #edisiinsyaf
Baiklah, ganti deh pp di medsos ama gambar onet. Hahahaha…

-___- insyafnya cpet, semoga futurnya gk balik lagi.

Leave a comment