#abaikan

image

Lagi baca quran, pas surat an-noor, nemu itu. Serem abis ya coy.. Be a good girl sih intinya mah.. spy dpt jodoh yg sholeh kaaan *aamiin hahahaha *kokjodohsih :p
Kalo yg gw liat di kehidupan sehari hari sih laki2 sholeh itu limited stock, hahaha.. salah satu jenis spesies precious di bumi ini. Stock terbatas, yg mau banyaaak. Sesungguhnya, laki2 ganteng banget itu kalah jauh dibandingin sama yg tampang biasa aja tapi sholeh. Gw gk cantik sih, tapi bahkan gw yg gk cantik ini “I don’t even blink an eye to those handsome yet have no iman” jadi sebenernya gw emang gapernah tertarik sama yg ganteng, alesannya biar idup gk susah2 amat. #apaansih #abaikan. Ada lagi nih yg kocak, kalo kata tmn gw, yg penting tuh sholeh dan berkecukupan, kalo ganteng mah bonus aja. Weew… leh uga tuh sist.
Oke, fix ini gw kaya org galau ngepost gajelas kaya gini. #abaikan #sudahmalam

Leave a comment